Senin, 18 Desember 2017

Waterpark Terbaru di Purwakarta

Telah hadir dan dibuka untuk umum, waterpark terbaru di daerah Sadang - Purwakarta, Jawa Barat: GREEN VALLEY WATER PARK ~ "Excitement and Adventure". Memiliki fasilitas kolam wahana seperti Kid's Pool (kolam anak), Tot's / Toddler's Pool (kolam balita), Spiral Slides (tiga seluncuran lingkar), Race Slides (tiga seluncuran pacu), Lazy River (kolam arus) dan Semi-Olympic Pool (kolam renang skala semi olimpik), yang telah disediakan juga fasilitas penunjang lainnya baik yang berbayar atau sewa (rental) seperti Water Tube (ban pelampung; single & double) dan Gazebo (saung santai privat), juga yang gratis seperti Open Pavilion (area terbuka dengan fasilitas meja, bangku dan beratap untuk kolektif), Toilet dan Ruang Bilas, serta fasilitas komersial seperti booth jajanan, makanan atau minuman dan lainnya.

Dengan HTM (harga tiket masuk) yang 'bersahabat dengan kantong', enam kolam wahana tersebut menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisata favorit bagi warga Purwakarta dan dari luar kota, dengan masing-masing wahana memiliki kedalaman air kolamnya: Kid's Pool 50 cm, Tot's Pool 30 cm, kolam landing Spiral Slides & Race Slides 100 cm dan Kolam Arus & Kolam Semi Olympic 120 cm.
View panorama Green Valley Water Park
Kolam renang semi-olympic Green Valley Water Park
Selain fasilitas wahana water park, akan dihadirkan juga wahana rekreasi lainnya seperti ATV, Horse Riding (berkuda) dan Sepeda Angkasa / Sky Bike* juga Kora-Kora*, dengan tiket terpisah dengan water park.

*Segera Hadir

Untuk kunjungan kolektif / grup ke Green Valley Water Park dapat menghubungi Marketingnya di nomor: +62 896-0252-6060 (WhatsApp ready)