Jumat, 20 Oktober 2017

Opening Soon Green Valley Water Park Purwakarta

Segera dibuka (Soft Opening): GREEN VALLEY WATER PARK - Pesona Panghegar Regency, Sadang, Purwakarta, Jawa Barat.
Bagi warga Purwakarta, di bulan Oktober ini, tepatnya tanggal 28 Oktober 2017, akan memiliki satu lagi destinasi wisata bagi segala kalangan, Green Valley Water Park! Berlokasi tepatnya di kawasan perumahan Pesona Panghegar Regency, Jalan Ipik Gandamanah 41, Ciseureuh, Purwakarta. Memiliki fungsi utamanya sebagai sebuah value-added bagi para penghuni atau pemilik properti di kawasan Pesona Panghegar Regency tersebut, dengan memiliki lokasi wisata tersebut membuat setiap anggota keluarga perumahan tanpa perlu beranjak jauh keluar dari kawasan komplek perumahannya, sudah dapat menikmati wisata atau rekreasi water park di sekitar huniannya, serta Green Valley Water Park tersebut juga dibuka untuk umum.

Tak hanya wahana water park di dalamnya, yang tengah dilakukan pengembangan secara progresif juga berupa wahana rekreasi theme park outbound seperti: arena berkuda (horse-riding), ATV, flying fox, sky cycling, dan lainnya.

Bagaimana dengan kawasan hunian Anda? Apakah sudah memiliki sarana rekreasi seperti yang dimiliki oleh Pesona Panghegar Regency tersebut?

Atau, bagi para pemilik properti / developer, jika Anda masih memiliki lahan kosong yang cukup luas yang belum dimanfaatkan, tak ada salahnya membangun sarana rekreasi di kawasan properti Anda, yang bisa menjadi value-added bagi komplek properti Anda yang ditawarkan kepada para konsumen sekaligus revenue yang prospektif bagi sebuah bisnis. Silahkan menghubungi kami jika Anda berminat untuk membangun sebuah wahana rekreasi water park atau theme park lainnya, dan kami siap bersedia membantu Anda, baik mulai dari perencanaan hingga paska-konstruksi (pengembangan lebih lanjut).

Berfoto bersama para personil GREEN VALLEY WATER PARK
Recruitment dan Training personil GREEN VALLEY Waterpark:
"GREEN VALLEY WATER PARK is proudly brought to you by PT Nirmala Anugerah Sejahtera"

Your best partner for Waterpark and Theme Park Construction-Consultant

0 komentar:

Posting Komentar